-->

Bingung Cari Backsound Video ? Berikut Daftar Tempat Terbaik Penyedia Backsound Video

Bingung Cari Backsound Video ? Berikut Daftar Tempat Terbaik Penyedia Backsound Video
Bingung Cari Backsound Video ? Berikut Daftar Tempat Terbaik Penyedia Backsound Video

Bingung Cari Backsound Video ? Berikut Daftar Situs Terbaik Penyedia Backsound Video

Bingung Cari Backsound Video ? Berikut Daftar Situs Terbaik Penyedia Backsound Video

Daya tarik dari sebuah video dipengaruhi oleh banyak faktor. Selain skill editing video masih banyak sekali faktor-faktor lain. Salah satunya adalah kecocokan dalam penempatan dan pemilihan dari Backsound.

Backsound dalam video secara kasar dapat kita artikan adalah berupa musik, instrumen lagu, bunyi, atau nada yang mengiringi dan terdapat didalam sebuah video. Ada banyak sekali fungsi dari Backsound ini. Dan dilihat dari fungsi yang banyak tersebut tentu peran dari Backsound ini berarti sangat penting.

Pernah tidak kalian melihat sebuah video, tetapi terasa hambar karena tidak adanya Backsound atau tidak tepatnya pemilihan Backsound. Backsound menjadi daya tarik tersendiri yang dapat membuat suatu karya berbentuk video menjadi semakin menarik.

BACA JUGA :10 Jenis Konten Youtube Yang Banyak Ditonton dan Diminati 

Kalian yang mungkin sudah paham dengan pentingnya Backsound dalam sebuah video, pasti selalu berupaya untuk menemukan dan menyisipkan Backsound tersebut. Tetapi ada kalanya mengalami kebingungan ketika mencari Backsound Tersebut.

Atau bagi kalian yang masih bingung dan pemula banget dalam editing video, kalian berada pada artikel yang tepat. Karena pada postingan kali ini akan kami bagikan daftar situs terbaik yang dapat kalian coba untuk mendapatkan Backsound terbaik untuk video kalian. Ouu iya dan yang pasti Backsound dari beberapa situs berikut telah lolos copyright , jadi sangat aman untuk dipergunakan dalam kepentingan komersil.

Oke mari kita bahas, jadi dalam pemaparan kali ini akan kita bagi kedalam dua kategori , yaitu Backsound Free dan Backsound Berbayar (Premium).

Backsound Free

1. Youtube Audio Library
Tempat yang sangat direkomendasikan jika kalian hendak mencari Backsound gratis adalah Youtube Audio Library. Ya kalian tahu sendiri lah Youtube adalah salah satu platform terbesar yang ada saat ini. Mereka akan memberikan daftar Backsound terbaik yang mereka miliki untu disuguhkan kepada semua Content Creator khususnya Youtuber tentunya. Backsound yang ada di Youtube Audio Library ini bisa dibilang sudah sangat lengkap, free, dan pasti lolos Copyright. Untuk mengaksesnya kalian bisa kunjungi link berikut

2. NoCopyrightSound
 Seperti namanya "NoCopyRightSound" yang pasti Backsound yang ada disini sudah lolos Copyright. Jadi NoCopyRightSound atau biasa orang bilang dengan sebutan NCS adalah salah satu channel youtube yang memberikan banyak sekali daftar musik, instrumen, dll yang dapat digunakan untuk menunjang video. Salah satu kelebihan dari NCS ini adalah adanya banyak pilihan Backsound, dan setiap harinya selalu update. Jika kalian ingin mengunjungi NCS kalian bisa mengakses ke link berikut

3. Bensound
Salah satu tempat terbaik lainnya adalah Bensound. Bensound adalah salah satu situs web yang menyediakan Musik Bebas Royalti atau bisa dikatakan FREE.Seperti halnya YAL dan NCS tadi, Bensound juga menyediakan sangat banyak pilihan Backsound. Selain itu kalian juga bisa langsung mendownloadnya dan save ke media penyimpanan kalian. Banyak sekali Youtuber yang secara terang-terangan mengatakan bahwa Bensound adalah salah satu refrensi terbaik untuk kalian yang hendak mencari Backsound. Untuk mengaksesnya kalian dapat mengklik link berikut 


BACA JUGA : Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru

Backsound Premium 

1. Artlist
Daftar pertama rekomendasi terbaik penyedia Backsound Premium adalah Artlist. Artlist adalah situs web penyedia backsound bebas royalti atau No Copyright. Ya tapi namanya juga situs premium maka kalian harus merogoh kocek untuk mendapatkan Backsounda dari Artlist ini. Ada banyak keuntungan jika kalian berlangganan Artlist. Berikut daftar beberapa keuntungannya:

-  Unlimited downloads
-  Use in any project including commercial
-  Lifetime use for the songs you download
-  Pre-checked for YouTube monetization
-  New music added daily

Untuk info lebihnya kalian dapat langsung mengunjungi webnya disini

2. Audioblocks
Tempat terbaik kedua untuk mendapatkan Backsound premium adalah Audioblocks. Audioblocks adalah situs web yang menyediakan musik dan sound effect berbayar. Untuk pemilihan berlanggananya sendiri Audiblock memberikan banyak opsi , seperti paket :
  • Basic Audio =  $9/Month
  • Unlimited Audio = $15/Month
  • Audio + Vidio + Images = $65/Month
 Ada banyak keuntungan yang dapat kalian dapatkan jika berlangganan di Audioblocks, diantaranya :
  • Lebih murah dari situs serupa lainnya
  • Bebas Royalty
  • Fresh Content
  • Bisa digunakan kapan saja
  • Dapat mengakes 325.000+ HD dan 4K footage, AE template, dan Motion Backgrounds
  • Dapat mengakses 125.000+ Musik , Sound Effect, dan Loops
  • Dapat mengakses 411.000+ Photo, Vectors, Illustrations

Untuk info lebih kalian bisa mengunjungi webnya disini

3. Premium Beat
Seperti web penyedia musik bebas royalti dengan kualitas premium lainnya Premium Beat juga menyediaka banyak sekali pemilihan musik yang dapat kalian gunakan sebagai Backsound. Selain itu Premium Beat menawarkan dan memberikan playlist terbaik dan terbaru, dengan harga yang bervariasi tentunya. Jika kalian berminat kalian bisa mengunjungi webnya disini 

Nahh itulah daftar tempat terbaik baik berupa web atau channel youtube penyedia Backsound terbaik, dan sangat kami rekomendasikan. Untuk hasil video yang lebih menarik kalian wajib mencoba dan mengulik lebih dalam semua daftar diatas. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi refrensi kalian. Terima kasih