-->

Cara Mengatasi WhatsAppp yang kena Sadap , Cepat dan Mudah

Cara Mengatasi WhatsAppp yang kena Sadap , Cepat dan Mudah
Cara Mengatasi WhatsAppp yang kena Sadap , Cepat dan Mudah

Cara Mengatasi WhatsAppp yang kena Sadap , Cepat dan Mudah


Whatsapp telah menjadi aplikasi chatting paling populer untuk saat ini. Saya rasa kalian pengguna Smartphone pasti telah menginstal aplikasi yang satu ini.

Pada postingan kali ini saya hendak berbagi tips atau cara yang saya angkat berdasarkan pengalaman pribadi, yang mana pada saat itu WA saya tersadap. Saya merasa heran , lah ko ada pengiriman pesan yang tidak saya kirimkan. Dan munculah dugaan bahwa WA saya tersadap dan ternyata memang benar.

BACA JUGA : Cara Bikin Sticker Whatsapp , mudah dan cepat . Bikin chattingan tambah asik

Bagi kalian yang mengalami kejadian yang sama , jangan panik ternyata untuk mengatasi hal seperti ini sangatlah gampang.

Setelah saya mengetahui bahwa WA saya tersadap selanjutnya adalah memikirkan mengenai penyebab , kenapa WA saya bisa di sadap oleh orang lain. Usut punya usut ini merupakan kelalaian saya sendiri, saya pernah menggunakan Whatsapp via Web atau biasa disebut dengan Whatsapp Web. Dan saya lupa untuk melakukan logout pada PC tersebut yang mana pada saat itu saya menggunakan PC kampus.

Untuk mengatasi hal tersebut sangatlah mudah kita hanya perlu melakukan logout akun pada Whatsapp web , lalu bagaimana caranya ?

  1. Yang pertama adalah buka aplikasi WA pada Smartphone kita
  2. Kemudian pilih titik tiga berdiri yang berada pada pojok kanan atas
  3. Pilih Whatsapp Web
  4. Dan Pilih "Logout From All Computer"
  5. Selesai
BACA JUGA : Cara Menggunakan Whatsapp Web

Nahh itulah sob cara untuk mengatasi WA yang kena bajak, gimana cukup mudah kan . Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan jika ada yang perlu di tanyakan silahkan ajukan saja di kolom komentar yang tersedia. Terima Kasih