-->

8 Akun Instagram yang Wajib di Follow Warga Brebes

8 Akun Instagram yang Wajib di Follow Warga Brebes
8 Akun Instagram yang Wajib di Follow Warga Brebes

  8 Akun Instagram yang Wajib di Follow Warga Brebes



Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat mengharuskan kita sebagai penggunanya mengikuti perkembangan tersebut. Keberadaan akun media sosial seperti Instagram sangat berperan terhadap pemenuhan informasi kepada para penggunanya.

Sangat mudah sekali menemukan akun Instagram yang memberikan update informasi mengenai keadaan suatu daerah dan memberikan keuntungan kepada pengguna Instagram yang berada di wilayah daerah tersebut mengenai informasi di daerahnya.

BACA JUGA :  20 Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi di Brebes

Pada postingan kali ini akan kita bahas daftar dari 8 Akun Instagram yang Wajib untuk diikuti Masyarakat di Sekitar Kabupaten Brebes. Mengikuti akun Instagram yang secara update memberikan informasi mengenai daerah kalian pasti akan sangat menguntungkan tentunya, kalian akan tahu mengenai keadaan daerah, tempat wisata, tempat nongkrong, dll.

Mari kita bahas kedelapan akun tersebut yang sangat kami rekomendasikan untuk di Follow :

8Akun Instagram yang Wajib di Follow Warga Brebes

1. explore_brebes

 

Daftar teratas adalah explore_brebes. Yap Akun yang telah diikuti oleh sekiitar 31.1K ini sangat rajin memberikan atau memposting tempat dan lokasi indah yang ada di Kabupaten Brebes dan sekitarnya yang wajib kalian kunjungi. Sampai sejauh ini akun explore_brebes ini telah memposting hampir sekitar 1100 postingan. Selain memposting mengenai keindahan alam Brebes , akun ini juga sering memberikan informasi lain yang pastinya masih bersangkutan dengan Kabupaten Brebes.

2. persabbrebes


Nahh di daftar yang kedua adalah persabbrebes ,persabbrebes adalah  akun Official dari club sepak bola Kabupaten Brebes (Persab). Bagi kalian pencinta sepak bola Kabupaten Brebes yang ingin lebih mengenal dan mengetahui lebih mengenai PERSAB , kalian wajib untuk mengikuti akun yang satu ini. persabbrebes memberikan informasi lengkap mengenai jadwal pertandingan, berita update PERSAB, transfer pemain, dll yang pastinya menyangkut persepakbolaan Kabupaten Brebes.

3. brebesnesia

Diurutan ketiga ada brebesnesia, akun yang dibuat oleh salah satu warga brebes ini menjadi salah satu yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian follow. Akun brebesnesia berdiri dari mereka yang benar secara nyata mengerti keadaan Brebes sekarang, kami sendiri sangat menghargai dan respect dengan adanya brebesnesia. Keberadaan brebesnesia sangat membantu warga sekitar untuk mengetahui update berita sekitar Brebes.Selain mengandalkan update informasi secara berkala akun yang satu ini memiliki hubungan dengan pengikutnya yang sangat terasa dekat, keramahan admin pengurusnya memberikan kesan brebesnesia sangat interaktif.  brebesnesia sampai saat ini telah diikuti oleh 21.9K, sebuah pencapaian yang sangat berharga untuk jenis Akun daerah yang berdiri dari masyarkatnya sendiri.

4. pariwisatabrebes

 

Akun dengan nama "pariwisatabrebes" memiliki konten yang sedikit mirip dengan akun explore_brebes. pariwisatabrebes berada dibawah naungan DINBUDPAN Kabupaten Brebes. Mengangkat keindahan alam sebagai fokus utama informasi mereka. Tetapi pariwisatabrebes juga memberikan informasi lain seperti informasi kepariwisataan, budaya, kuliner, dan jasa usaha pariwisata. Akun pariwisatabrebes ini kami rekomendasikan untuk kalian follow.

5. dinkominfotik.brebes

Salah satu akun yang berada di bawah naungan pemerintah daerah lainnya adalah dinkominfotik.brebes. Akun yang satu ini menyajikan informasi mengenai informasi yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan penting yang dilakukaan lemabaga resmi pemerintahan Brebes. Kegiatan-kegiatan resmi yang di publikasikan ke masyarakat , akan membuat masyarakat lebih mengenal kegiatan apa saja yang dilakukan di daerahnya dan orang-orang yang terlibat didalamnya. Selain itu akun ini juga menyajikan informasi lain seperti informasi Lomba salah satunya.

6. infokabupatenbrebes

Akun yang memiliki bio "Citizen Journalism ,Tentang Kamu dan Brebes" adalah salah satu akun yang akan kami rekomendasikan selanjutnya.Hampir sama dengan akun-akun lain yang menyajikan informasi yang berkaitan dengan Brebes, infokabupatenbrebes ini memiliki keunikan dan daya tarik sendiri dalam menyajikan informasi kepada para followersnya. Desain layout dari postingan memberikan nilai dan info lebih dan lebih mudah untuk dipahami isinya oleh kita. infokabupatenbrebes untuk sampai saat ini telah diikuti oleh sekitar 18.3K.

7. pesona_brebes

Salah satu akun lainnya yang menyajikan informasi mengenai keindahan alam dan pesona lainnya dari Brebes adalah pesona_brebes.  pesona_brebes adalah salah satu akun Instagram yang memposting dan repost foto-foto keindahan alam di Brebes. pesona_brebes terbilang sudah sangat populer dengan 17K pengikutnya. Bagi kalian yang membutuhkan refrensi dan informasi lebih mengenai wisata di Brebes kalian wajib untuk mengikuti akun ini.

8. selebgram_brebes

Untuk Akun terakhir yang wajib kalian follow bagi warga Brebes adalah selebgram_brebes. Khususnya bagi kalian yang sorry "JOMBLO :v" dengan mengikuti akun ini diharapkan akan menemukan pasangan kalian. Ya anggap saja sebagai "katalog jodoh" hehe. Ataupun bagi kalian yang mau narsis dan bisa dikenal banyak orang kalian dapat memanfaatkan selebgram_brebes ini, dengan cara tag akun ini tentunya.

Nahh itulah kedelapan akun instagram yang wajib di follow bagi kalian warga Brebes. Dengan mengikuti kedelapan akun yang telah kami rekomendasikan diharapkan kalian akan mengetahui keadaan terkini dari daerah kalian, mengetahui informasi perkembangan daerah,dan lebih mengenal asal muasal kalian sendiri. Dan kami sendiri mengucapkan terima kasih dan respect kepada kedelapan akun diatas dan akun-akun lain yang belum terdaftar diatas yang telah mendedikasikan diri untuk melayani masyarakat dengan informasi yang kalian bagikan. Dan untuk Brebes sendiri semoga semakin berkembang dan tentunya selalu menjadi tempat terbaik untuk kembali dan bersuka ria :)