-->

10 Buku Gramedia Terpopuler 2019 yang Wajib Anda Miliki

10 Buku Gramedia Terpopuler 2019 yang Wajib Anda Miliki
10 Buku Gramedia Terpopuler 2019 yang Wajib Anda Miliki

10 Buku Gramedia Terpopuler 2019 yang Wajib Anda Miliki

10 Buku Gramedia Terpopuler 2019 yang Wajib Anda Miliki

Buku adalah jendela dunia, yap seperti itulah pepatah berkata. Buku menjadikan kita mengerti banyak hal, mengetahui hal baru,dan banyak ilmu yang bisa kita petik tentunya. Salah satu Toko terbesar yang menyediakan banyak buku terbaik untuk dijual adalah Gramedia.

Kalian saya rasa telah tahu tentang Gramedia . Ada banyak buku yang dapat kalian beli untuk menjadi refrensi terbaik kalian.  Diawal tahun 2019, yang pastinya dimulai dengan semangat baru dengan harapan baik dapat melakukan kegiatan yang lebih baik pula seperti banyak membaca buku.

BACA JUGA : 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Smartphone Untuk Orang Tua

Tahukah kalian sekarang ini kita dalam krisis membaca. Mari kita bangun dan biasakan untuk membaca banyak buku lagi. Maka dari itu pada postingan kali ini telah saya rangkum beberapa buku yang populer di awal tahun 2019 ini dan sangat saya rekomendasikan untuk kalian baca.

Berikut daftar kesepuluh buku tersebut :

1. Rahasia Magnet Rezeki (EDISI REVISI)

Buku pertama adalah Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah. Buku yang menceritakan sudut pandang penulis mengenai segala sesuatu itu adalah energi. Dan kerja keras adalah jalan terbaik untuk menceritakan energi. Ketika energi telah terkumpul banyak maka akan otomatis menghasilkan rezeki yang banyak pula. Itulah yang penulis sebut dengan Magnet Rezeki. Buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo menjadi salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk kalian baca. Untuk harganya sendiri masih sangat terjangkau , berkisar di Rp. 78.800 kalian sudah dapat mendapatkan buku ini. Buku Rahasia Magnet Rezeki dapat kalian beli di Gramedia terdekat.

2. Fight Like A Tiger Win Like A Champion 

Buku karya Darmadi Darmawangsa dan Imam Munadi ini adalah salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk kalian miliki diawal tahun 2019 ini. Buku yang berisi motvasi untuk meningkatkan hidup ini adalah salah satu buku populer untuk saat ini. Buku ini diterbitkan pada awal tahun 2018 tetapi sampai sekarang ini masih menjadi buku yang masih sangat diminati banyak pembaca . Memiliki 418 halaman, buku ini akan memberikan banyak tips untuk meningkatkan hidup kalian

3. Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Pertama kali kalian melihat judul buku ini pasti kalian akan merasa penasaran, dari judulnya saja kenapa bodo amat itu adalah seni. Buku yang ditulis oleh Mark Manson ini merupakan salahs satu buku best seller. Dalam buku ini menjelaskan mengenai seberapa banyak atau seberapa sering kalian menggunakan kepedulian kalian kepada orang lain untuk hidup yang lebih baik. Buku ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar di harga Rp. 67.000

 4. Anak Muda dan Medsos

Buku ini meceritakan mengenai kerterikatan anak muda dengan medsos. Yang mana sekarang ini medsos telah menjadi nyawa bagia kalian anak muda. Segala bidang yang ada sekarang ini telah melek dengan media sosial atau medsos. Buku yang ditulis oleh Alois Wisnuhardana adalah salah satu buku yang sangat saya rekomendasikan. Buku ini dapat kalian beli di Gramedia terdekat dengan Rp. 65.000 saja .

 5. Beuaty Undercover  for Muslimah

Salah satu buku yang banyak dicari oleh para Muslimah ini menceritakan mengenai kunci kepercayaan diri dari kecantikan Muslimah. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi dengan aura positif adalah keinginan semua orang. Buku yang ditulis oleh Dr.Davrina Rianda ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian miliki.

 6. Menghafal Al-Quran dengan Otak Kanan

Menghafal alquran dengan tujuan memiliki hafalan sebanyak mungkin adalah keinginan banyak orang khususnya bagi orang Muslim. Namun mungkin kalian mengalami kesulitan untuk melakukan hal itu. Dalam buku ini akan diungkap tips jitu dan ampuh untuk kalian supaya dapat menghafal Al-Quran dengan menggunakan Otak Kanan. Buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan ditulis oleh Tanzil Khaerul Akbar dan Ardi Gunawan  ini adalah salah satu buku yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian baca. Dengan harga Rp.60.000 kalian dapat membeli buku ini di Gramedia terdekat.

7. Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

Dari judul buku ini mungkin terkesan anak muda banget, tetapi jangan salah buku yang satu ini sangat banyak memiliki  peminat untuk kalangan Orang Tua atau yang sudah menikah. Buku yang ditulis oleh Alvi Syarin ini berisi tentang sesuatu hal yang akan menimpa kita ketika kita tidak pernah merasakan jatuh cinta. Buku ini menjadi salah satu buku yang saya rekomendasikan.

8. Lembaran Pelajar Dana Pribadi (LPDP)

Kesan pertama ketika melihat judul dari buku ini adalah beasiswa. Tidak buku ini tidakberisi mengenai cara untuk bisa kuliah di luar negeri. Buku ini berisi mengenai pengalaman hidup mengenai kuliah diluar negeri tanpa beasaiswa ternyata juga tidak menakutkan. Kalian tidak perlu jadi konglomerat untuk bisa kuliah diluar negeri tanpa beasiswa. Kalian dapat memiliki buku ini dengan hanya  Rp. 67.000 saja.

9.  11.11

Ini adalah salah satu buku yang ditulis oleh idola saya sendiri ,yaitu Fiersa Besari. Fiersa Besari atau biasa dipanggil dengan sebutan "Bung" adalah salah seorang yang sangat menginspirasi. Melalui buku 11.11 ini Fiersa Besari mengungkapkan mengenai pandangan dirinya terhadap jodoh. Ditulis dengan diksi yang sangat membuat kalian merasa sejuk dan tenang ketika membacanya adalah salah satu daya tarik dari setiap tulisan Fiersa Besari. Kalian dapat membeli buku ini seharga Rp. 75.000

BACA JUGA : 39 Lagu Terbaik Fiersa Besari , Enak Buat Waktu Santai 

10. Hidup Minimalis ala Orang Jepang

Hiudp minimalis menjadi salah satu paham yang populer sekarang ini. Minimalisme adalah ketika kita hanya memiliki barang yang hanya benar-benar sangat kita butuhkan. Dalam arti barang yang tidak terlalu penting perannya lebih baik untuk tidak kita miliki. Buku yang ditulis oleh Fumio Sasaki ini menjadi salah satu buku yang sangat saya rekomendasikan.

Nahh itulah daftar dari kesepuluh buku Gramedia Terpopuler 2019 yang wajib untuk kalian miliki. Semoga melalui tulisan yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk kalian dan dapat menjadi refrensi kalian untuk mendapatkan buku terbaik di awal 2019 ini. Terima Kasih