-->

5 Situs Live Streaming Tv Online Indonesia Terbaik

5 Situs Live Streaming Tv Online Indonesia Terbaik
5 Situs Live Streaming Tv Online Indonesia Terbaik

10 Situs Live Streaming Tv Online Indonesia
Menonton tayangan Tv telah menjadi media hiburan bagi banyak orang. Menghilangkan rasa cape setelah bekerja sangat efektif dilakukan di depan Tv. Menonton acara kesukaan setiap hari menjadi sebuah rutinitas banyak orang. Banyak informasi dan hiburan yang bisa kita temukan.

Banyak acara Tv yang tayang sekarang ini, seperti acara berita, talkshow , tv series, film, dll. Banyak juga channel-channel nasional maupun swasta berlomba-lomba menyuguhkan tayangan dengan kualitas terbaiknya.

BACA JUGA : Aplikasi Sosial Media Terbaik yang Wajib di Instal di 2018

Perkembangan teknologi yang berkembang sangat cepat telah mempengaruhi kenyamanan dalam menonton Tv. Dengan adanya peran teknologi anda akan merasa lebih mudah untuk dapat menonton acara kesukaan anda dimana saja dan kapan saja anda mau. Banyak developer web maupun aplikasi smartphone berlomba-lomba untuk mengusung web atau aplikasi Live streaming Tv online di Indonesia.

Kami telah merangkum situs-situs terbaik tersebut dalam 10 situs live streaming tv online indonesia terbaik berikut ini :



1. Vidio.com

Untk situs yang pertama ini sudah sangat familiar sekali di masyarakat Indonesia. Melalui promosi  iklan di media elektronik  yang sering kali kita lihat menjadikan popularitas dari vidio.com ini meningkat sangat pesat. Bekerjasama dengan banyak stasiun Tv di Indonesia menjadikan kelebihan dari Vidio.com ini. Selain itu yang menjadi kelebihan lain dari situs ini adalah mereka sering melakukan kerjasama dalam menyiarkan tayangan-tayangan besar di Indonesia misal Event Asian Games 2018 kemarin. Dengan tampilan yang simple menjadikan anda lebih mudah dalam mengakses dan berselancar dalam situs ini. Anda dapat menonton tayangan apa saja yang anda sukai dengan nyaman. Channel yang dapat anda lihat di vidio.com ini sangat banyak mulai dari : SCTV, RCTI ,INDOSIAR, dan channel-channel terbaik lainnya.

2. Tvonline.id

Tidak berbeda jauh dari vidio.com , Tvonline.id juga menyajikan tayangan-tayangan yang ada di tv nasional di Indonesia. Banyak channel yang bisa anda tonton di Tvonline.id ini dan terbilang sudah sangat lengkap. Salah satu kelebihan dari situs ini adalah kecepatan akses yang sangat cepat entah dikarenakan dari tampilan nya yang simple yang mempengaruhi pemuatan situsnya menjadi sanagat cepat dan menjadi kenyamanan pengguna bertambah. Anda juga dapat menonton dengan memilih kualitas video sesuai yang anda inginkan.

3. Noztv.com

Untuk situs kali ini mungkin tidak begitu kita ketahui, tapi perlu anda ketahui bahwa situs ini juga memberikan kenyamanan yang tidak jauh berbeda dengan situs live streaming terbaik lainnya. Dari segi kualitas video, banyaknya channel, kecepatan akses ,dll sudah sangat memadai.

4. Tvbersama.com

Tvbersama bisa menjadi alternatif lain yang memberikan anda kenyamanan terbaik ketika menonton. Tvbersama.com juga telah bekerja sama dengan satasiun tv nasional terbaik di Inonesia. Jadi jangan takut tidak akan mendapatkan channel yang anda inginkan. Tontonan bola dan MotoGp mungkin menjadi daya jual dari situs ini.

5. Onlinetv.id

Untuk situs yang terakhir ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia. Situs yang berdiri dari tahun 2016 ini telah menjadi situs favorite banyak orang untuk menonton tayangan kesukaannya. Channel lengkap, kualitas video yang banyak, nonton tanpa buffering menjadi kelebihan dari situs onlinetv,id ini.


Bagaimana sudah tahu  kan sekarang situs mana saja yang dapat anda akses ketika ingin menonton Tv secara online di Indonesia. Semoga bermanfaat dan silahkan menonton tayangan kesukaan anda dengan gembira :) terima kasih