-->

9 Situs Penghasil Uang di Internet

9 Situs Penghasil Uang di Internet
9 Situs Penghasil Uang di Internet
iwriter

Menjadi seorang pebisnis online / IM/ Publisher terkadang banyak yang berpikiran kita hanya dapat uang dari internet yaitu cuma dari Adsense. Padahal ada banyak ladang emas lain yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari internet. Pada postingan kali ini saya akan memberikan daftar situs terbaik bagi kalian yang memiliki minat yang sangat besar untuk menjadi pebisnis online. Oke baik berikut daftar situsnya :

1. Flippa
Pada situs pertama ini ,kita dapat membuat website/situs dan menjualnya di flippa ini, selain website kita juga bisa menjual domain ataupun aplikasi di situs ini.

2. Fiverr 
Pada fiverr ini kita bisa menjual layanan/ skill yang kita miliki dengan harga mulai dari 5$, jenis layanan yang bisa kalian jual beraneka macam seperti :graphics design, logo design, testing sebuah website, membuat video, dll.

3. Fourerr
Situs ini hampir mirip seperti fiverr tetapi skill/layanan yang kita jual diberi  harga mulai dari 4$.

4. Microworkers
Pada situs ini mungkin akan sangat berguna bagi kalian yang mungkin masih bingung dengan layanan/skill yang akan dijual. Karena pada situs ini pekerjaan yang kita lakukan tidak terlalu menuntut pada skill yang kita miliki. Contoh pelayanan yang bisa kita lakukan adalah : register website, social bookmark, menjawab di sebuah forum,dll.

5. Iwriter
Iwriter adalah sebuah situs dimana kita dapat bekerja dengan menulis sebuah konten/artikel. Untuk gaji pertama mungkin masih dibayar dengan harga yang rendah tetapi jika kita sudah memiliki pangkat yang tinggi maka menulis artikel dengan 1000 kata kita bisa dibayar sampai 35$.

6.Tutor
Bagi kalian yang memiliki pengetahuan lebih dibidang fisika, kimia, biologi, akuntansi, dllkalian bisa menjadi seorang guru disitus ini dan kalian akan dibayar sesuai dengan kesepakatan yang ada.

7. Just answer
Pada situs ini kalian dapat bekerja menjadi seorang pemecah soal. artinya kalian akan diminta untuk menjawab dan menyelesaikan soal soal yang ada , maka kalian akan mendapatkan reward berupa dollar.

8. 99designs 
Seperti namanya buat kalian yang pandai desain grafik, kalian akan dibayar untuk mendesign logo, website, graphic images, kartu bisnis, infographics, brosur, power point template, T-shirt, dll.

9.Submit.shutterstock atau istockphoto
Bagi yang hobi fotografi, kalian bisa menjual hasil bidikannya disini.

Baca Juga :  Cara Registrasi Ulang Kartu All Operator