-->

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adfly

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adfly
Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adfly
wisnuanggara1.blogspot.com Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial atau cara mendaftar akun adfly dan cara mendapatkan uang dari adfly. Sebelumnya perlu kalian tahu apa itu adf.ly .? Adfly adalah situs yang bertugas sebagai shorten atau memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Setelah mengetahui definisi dari adfly berikut cara untuk mendaftarnya :

1. Masuk ke adf.ly
2. Pilih join now seperti pada gambar.
    

3. Akan muncul kotakdialog seperti pada gambar, isilah semua kotak sesuai dengan data anda kemudian klik join

4. Kemudian cek email anda dan verifikasi akun anda dengan mengklik url seperti pada gambar dan masukan kode aktivasinya.



5. Kemudian kembali ke adf.ly  dan login dengan akun yang telah didaftarkan tadi . Untuk memperpendek URL anda , masukan URL pada kotak yang tersedia dan klik shrink kemudian copy dan bagikan link tersebut sesuai keinginan anda.



6.Untuk melihat penghasilan anda dan berapa orang yang mengklik link anda , bisa anda lihat di kotak seperti gambar. Jadi semakin banyak orang yang mengklik link anda semakin banyak pula penghasilan yang akan anda terima.




 SELAMAT MENCOBA.